Takraw Bolmut, Bungkam Bolsel

Infobmr.com, BITUNG – Perang saudara terjadi saat tim sepak takraw putra Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) berhadapan tim Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Kemenangan 2 set langsung pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang dipertandingkan di Gor Walikota Bitung Kamis (05/12) kemarin berlangsung seru.

Berlaga Persatuan Sepak Takraw Inonesia (PSTI) Cabang Bolmut diajang Porprov yang dilaksanakan dikota Bitung.Kedua tim bertetangga ini memainkan ritme yang apik. Kejar mengejar poin terjadi pada awal pertandingan, karena kedua tim sama-sama ngotot ingin menang. Namun tim Bolsel sering kehilangan control. Situasi ini cukup menguntungkan tim Kabupaten Bolmut. Skor pun terus bertambah dengan terpaut cukup jauh hingga game pertama ditutup dengan score 21:17.
Di awal set kedua, tim Bolsel mencoba mengambil inisiatif menyerang.

Namun penampilan dari anak-anak asuhan ketua PSTI Cabang Bolmut Galib Berahima yang cukup tenang mampu meredam agresivitas lawan. Bahkan membuat kubu Bolsel kehilangan kosentrasi setelah Bolmut kembali menyerang. Terbukti pasing yang kurang matang kerap kali membuat tim Bolsel ini mudah dilalui. Sehingga Arik Sangilalung Posisi sebagai tekong,Veri Otu Toser,Andi Buhang  menyudahi pertandingan dengan angka 21:16.

Sementara itu ketua PSTI Bolmut Galib Berahima sangat bangga dengan apa yang didapat oleh tim takraw yang diasuhnya. Kemenangan tim Bolmut kali ini adalah bentuk ketekunan tim dalam berlatih yang dilaksanakan selama sebulan penuh dalam mengikuti Porprov. Sehingga dalam pertandingan kami berhasil unggul mutlak 2 kosong. Ini sangat membanggakan. Mereka bermain sangat bagus,”kata Galib yang juga sala wartawan Harian Posko Manado itu.(Lib)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...