Bupati Depri Pontoh Diminta Segera Mengevaluasi Dispertanakhutbun

Kabid-Staf Pilih Apel di BKDD

Konflik Dispertanakhutbun

Bupati Diminta Segera Evaluasi
 
(Info BMR) BOROKO
– Konflik  berkepanjangan, antara Kabid-Staf versus KadisbPertanakhutbun membuat runyam tatanan pemerintahan. Bosan dengan kinerja sang Kadis, Safarudin dan kawan-kawan melakukan aksi frontal. Dia dan rekan-rekannya staf Dinas Pertanian tak pernah ikut apel di Dinasnya.

Lalu kemana ? Selama beberapa hari ini, Sang Kabid dan staf Dinas lebih memilih apel di BKDD. Safrudin Pontoh, Kabid  Pertanian yang ditemui di BKDD mengatakan jika dirinya bersama staf lainnya akan melakukan hal yang sama jika Bupati tidak segera mengambil sikap yang tegas.

Kami akan tetap pada pendirian, jika ingin para petani makmur copot bapak kepala Dinas atau pindahkan kami ke dinas yang lain, sehingga dengan keputusan dari Bapak Bupati ini, seluruh program-program kerakyatan khususnya bagi para petani yang ada di Bolmut akan berjalan dengan baik dan para petani lebih sejahtera dengan pos anggaran yang ada di Bidang Pertanian,ungkapnya.

Menyikapi kasus yang menampar birokrasi Bolmong Utara itu mendapat perhatian ketua KNPI Bolmong Utara, Rusmin Nur Mokodompis. Dikatakannya, Bupati diminta segera melakukan tindakan tegas terhadap kisruh di Dinas Pertanian.

“Kisruh seperti ini jangan sampai berbuntut pada program-program untuk petani. Tidak sedikit anggaran yang digelontorkan di bidang Pertanian untuk kesejahteraan petani Bolmut. Sehingga itu kami berharap lagi kiranya Bupati segera menyelesaikan persoalan ini, apakah mencopot Kepala Dinasnya atau memindahkan Kepala Bidang atau staf Bidang Pertanian,”saran Rusmin.(Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...