Kabag Humas Sowan Ke Kejari Boroko

Terkait Rudis Wabup-Gate

(Info BMR) BOROKO — Kepala bagian  Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab Bolmong Utara Kristanto Nani SSTP Selasa (17/2) ‘sowan’ ke Kejaksaan Negeri Boroko (Kejari). Usut punya usut ternyata juru bicara Bupati itu mendatangi Kejari dalam rangka memenuhi panggilan sebagai saksi. Mengenakan baju Korpri, alumni IPDN itu, memasuki ruangan pemeriksaan.

Hampir 3 jam lamanya, Kristanto dikurung di ruangan pemeriksaan.
Sayup-sayup Kristanto menjawab pertanyaan jaksa penyidik. Bersamaan dengan itu, Kadis PPKAD Aaang Wardiman turut diperiksa oleh penyidik. Aang memberi keterangan di ruang Kasi Intel.

Sebelumnya, Senin (16/2) penyidik jaksa  memeriksa Habibi Alamri, PPTK dikegiatan yang diduga bermasalah itu. Tak hanya itu, kejari Boroko mengejar pihak Unit Lengkap Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa. Mantan Sekretaris ULP BJ tahun 2013 I Ketut Mustafa nampak diperiksa sebagai saksi. Kabarnya, mantan Ketua ULP BJ 2013 akan turut dipanggil. “Pihak ULP akan dimintai keterangan seputar proses lelang kegiatan BJ yang menggunakan dana yang diduga bermasalah,” tukas sumber di Kejari.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Kristanto Nani, sebelum memberi
keterangan di penyidik sempat memberi keterangan di ruang tunggu. “Yang penting saya tidak menggunakan uang tersebut,”tuturnya singkat. (vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Infobmr.com , Life Style – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ...