Drs. Hi. Leksi Talibo

K-13 di Cabut, Leksi Talibo Angkat Bicara

(Info BMR) BOROKO – Terkait dengan kebijakan pemerintah pusat yang mencabut kurikulum 2013 Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Leksi Talibo angkat bicara ketika di temui di ruang kerjanya Jum’at, 12 Desember 2014 sekira pukul 14.30 wita.

Papa Egin sapaan akrab dari Kepala Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow Utara mengatakan sampai dengan saat ini kami belum mendapat edaran dari pemerintah pusat untuk menghentikan metode kurikulum 2013. Pun begitu, kalau Dikpora Bolmut mendapat edaran akan secepannya menghentikan kurikulum 2013.

Drs. Leksi Talibo juga menambahkan di kurikulum 2013 itu ada banyak kelemahannya salah satunya sistem penilaiannya yang agak ribet dan tidak ada motivasi bagi siswa untuk merebut perengkingan juara kelas, sebab tidak di umumkan juara kelas. Sementara itu di tempat terpisah Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bolang Itang Barat Drs. Asrudin Humokor ketika di temui mengatakan di SMA Bolangitang terdiri atas kelas 10 dan kelas 11 yang menggunakan Kurikulum 2013. Sementara untuk Kelas 12 masih menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran (KTSP), dan kami masih menunggu perintah pimpinan untuk kelanjutan.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...