Jumbara Tepat Sasaran, Harus Dipertahankan

(Info BMR) Boroko – Sorotan terhadap kegiatan Pemerintah Bolmong Utara, Jumpa Bakti Gembira Masyarakat Bolmong Utara bahwa kena sasaran mendapat reaksi balik. Sorotan miring tersebut dinilai tendensius dan tak tahu menahu tentang pelayanan ke masyarakat.

Sebab, Program Jumbara, selain langsung melakukan pelayanan kepada masyarakat. Juga melakukan komunikasi langsung antara Pemerintah dan rakyat. Apa kekurangan, keluhan masyarakat serta persoalan langsung terdeteksi oleh Bupati dan jajarannya.

Sorotan miring itu tentunya keliru. Sebab, Jumbara amat-amat menyentuh langsung ke masyarakat. Bupati bahkan dapat melihat langsung potensi masyarakat yang layak dikembangkan dalam rangka pengembangan taraf hidup rakyat Bolmong utara. Bahkan, kami tidak pernah melihat Jumbara dijadikan ajang pencitraan. Saya pikir itu keliru, tutur pap akmal, warga Pangkusa.

Menyangkut Jumbara yang diindetikkan dengan Goverment Mobile (GM) (baca; Zamannya HD-DP) itu tidak perlu disandingkan. Sebab, apa pun yang dilakukan Pemerintah sekarang adalah bentuk-bentuk yang ideal untuk melayani masyarakat. pokoknya, dia mau pakai istilah apa ya terserah. Intinya kami dilayani, dan kami puas. Dan kami ucapkan terima kasih ke Bupati dan jajarannya atas kepedulian jkepada kami rakyat Bolmong Utara, tambah wahyu, aktifis Pangkusa. (lin)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...