Peralan berat Mulai Diturunkan Dalam Rangka Perbaikan Jembatan Sangkub

Jembatan Sangkub Bakal Diperbaiki

(Info BMR) BOROKO – Kepedulian Pemerintah Pusat untuk memperbaiki kondisi jembatan Sangkub ditahun 2015 mulai memperlihatkan tanda-tanda positif. Sejak pekan ke-2 bulan Mei, jembatan Sangkub kembali ditimbun dengan pasir. Dan yang cukup ramai adalah peralatan berat yang mulai diturunkan di dekat jembatan.

Amatan media ini, Kamis (7/5) pagi, tiga truck memuat alat-alat berat yang terbuatvdari baja. Lalu sebuah sebuah alat berat escavator membantu turunnya alat-alat itu. Sementara warga sekitar nampak asyik menyaksikan proses diturunkannya alat-alat itu.

Alhamdulilah, jembatan ini sudah akan diperbaiki, kami hanya berharap pekerjaan itu diselesaikan dengan baik dan tanggung jawab dan bisa bertahan sampai puluhan tahun,kata Yasir warga Minanga.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, Kepala Bappeda Hi Syafrudin Potabuga, SE, MM mengatakan bahwa perbaikan jembatan Sangkub akan dimulai ditahun 2015. Hanya saja, pekerjaan itu akan dilakukan oleh pusat sebab anggarannya berasal dari APBN murni. Milyaran rupiah akan digelontorkan dikegiatan perbaikan jembatan itu.(tr-03)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...