Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh bersam Kapolres Bolmut saat melakukan pemusnahan miras
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh bersam Kapolres Bolmut saat melakukan pemusnahan miras

Jelang Nataru, Ratusan Knalpot Racing dan Miras Dimusnahkan

INFOBMR.COM, BOLMUT – Polres Bolmut menggelar pemusnahan barang bukti minuman keras dan ratusan knalpot racing atau tidak standar, hasil dari Operasi Anti Mabuk, Operasi Pekat Samrat dan hasil dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Pemusnahan didepan Kantor Satreskrim pada Kamis (23/12/2021) kemarin itu. Dihadiri oleh Bupati Drs Depri Pontoh, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Frangky Chendra dan unsur Forkopimda.

Pemusnahan Knalpot Racing hasil sitaan

Pemusnahan Knalpot Racing hasil sitaan

Kapolres AKBP Wahyu Purwidiarso, S.H, S.IK mengatakan, saat diwawancarai reporter media ini mengatakan, pemusnahan babuk ini merupakan tindak lanjut dari keluhan masyarakat. Terkait knalpot bising dan peredaran miras.

“Kita mengantisipasi keributan dan gangguan kantibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Atas dasar itu Polres melakukan razia,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bolmut IPTU Adrianus J. Untu mengatakan, bahwa pemusnahan babuk ini berdasarkan surat perintah pemusnahan nomor: SP.Sita / 01 / XII / 2021 / Res Narkoba / Res Bolmut, pada tanggal 16 Desember 2021.

“Yang dimusnahkan berupa Miras jenis Cap Tikus sebanyak 968 Liter, Miras jenis Burung Sakti 238 botol dan Valentin 12 botol Serta ratusan knalpot bising,” jelas Kasat Narkoba. [CnD]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...