Jelang Natal 2018, Begini Himbauan Kemenag Bolmut

Infobmr.com, BOLMUT – Menjelang perayaan Natal 2018 Masehi, Plt Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Amran Lamarang., menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di tanah Bolmut.

Hal ini disampaikannya saat diwawancarai reporter media ini pada Rabu (19/12/2018), yang mengatakan jika Bolmut adalah daerah dipenghujung Sulawesi Utara yang berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo dan menjadi daerah yang dilalui jalur trans Sulawesi, karenanya perlu diwaspadai hal-hal yang mengganggu stabilitas dan kebebasan beragama di daerah ini.

“Kami menghimbau agar para tokoh agama dan umat beragama bisa sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan menganut agama di daerah ini. Sikap saling menghargai antara sesama harus kita pupuk bersama, sebagaimana slogan Torang Samua Basudara yang selama ini kita jadikan pegangan”, terangnya

Pun dirinya berharap, saat perayaan Natal nanti umat muslim di Bolmut bisa turut bersama menjaga keamanan dan kenyamanan para Jemaat Kristiani dalam beribadah.

“Kalau perayaan Idul Fitri dan hari-hari besar Islam bisa aman-aman saja, maka harapannya untuk Natal ini bisa dijaga dengan baik oleh umat Muslim, termasuk para tokoh-tokoh agama dan ormas yang selalu menjunjung tingggi nilai-nilai Pancasila”, ujar Lamarang [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...