Jelang HUT RI, Dua Paripurna Jadi Agenda DPRD Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), jadwalkan Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringati Hut RI ke 73, Kamis (16/08) pekan ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Selasa (14/08/2018).

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh DPRD Bolmut, dalam mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, dan nantinya akan dihadiri oleh para tamu undangan Bupati, Wakil Bupati, para Kepala SKPD lingkup Pemda Bolmut serta para sangadi,” jelasnya.

Ketua DPRD Bolmut juga menambahkan, setelah pelaksanaan Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI tersebut, pihaknya akan melanjutkan dengan Paripurna Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah pada tahun 2017.

“Akan ada dua sesi paripurna pada hari Kamis pekan ini, karena setelah parpurna mendengarkan pidato kenegaraan, DPRD Bolmut juga mengagendakan Paripurna pertanggung jawaban pelaksanaan APBD 2017 pada sorenya nanti,” kunci Saiful Ambarak Ketua DPRD Bolmut tersebut.[dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...