Jamaah Haji Bolmut Tiba Di Manado

Infobmr.com, BOLMUT – Setelah selesai menunaikan ibadah haji, Jamaah haji Sulut kloter 12 dan 13 akan kembali ke tanah air pada 23 dan 25 September 2018.

Sesuai dengan jadwal, Jamaah Haji Sulut kloter 12 tiba di tanah air di Embarkasi Balikpapan pada tanggal 23 September 2018, dan kemudian diberangkatkan dan tiba di Bandara Samratulangi Manado pada tanggal 24 september 2018 pada pukul 04.00 wita dengan Maskapai Lion Air.

Jamaah haji kloter 12 terdiri dari Manado, Bitung, Sitaro, Minahasa, Tomohon, Mitra, Minut.

Selanjutnya untuk Jamaah Haji Sulut kloter 13 tiba di Embarkasi Balikpapan pada tanggal 25 september 2018, kemudian diberangkatakn dan tiba di Bandara Samratulangi Manado tanggal 26 september 2018 pukul 04.00 wita dengan Maskapai penerbangan Lion  Air.

Adapun Jamaah Haji Sulut kloter 13 terdiri dari Jamaah asal Kotamobagu, Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Minsel, Sangihe, Talaud, dan Minahasa.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Hi. Sulaiman Ambah, S. Ag, kepada reporter media ini, Selasa (25/09/2018) mengatakan jika pihaknya telah menyediakan segala persiapan yang berkaitan dengan penjemputan jamaah haji asal Bolmut.

“Info terakhir, jamaah haji kita dalam keadaan sejat wal afiat. Semoga mereka bisa tiba dengan selamat sampai di daerah ini sesuai dengan jadwal yang direncanakan”, ucap Ambah [chan]

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...