Investasi Perkebunan Sawit Siap Garap Bolmut

(Info BMR) BOROKO– Tak lama lagi Perusahaan yang bergerak di Perkebunan Sawit akan segera menggarap puluhan hektar lahan Perkebunan Sawit di Bolaang Mongondow Utara. Sinyal itu terlihat dengan adanya kabar bahwa Analisis Dampak Lingkungan (baca; AMDAL) memasuki tahap perampungan. “Amdal-nya memasuki tahap perampungan,”kata Kepala Kantor Lingkungan Hidup Hidayat Panigoro, S.IP, M.Si.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Arman Lomoto, S.PdI, M.PdI saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa daerah ini butuh investasi dalam mendorong pendapatan Asli Daerah. Menurutnya PAD Bolmut saat ini dibilang masih sangat minim, sehingga kehadiran investor ke daerah ini sangat di butuhkan. Hanya saja, segala bentuk investasi yang masuk di daerah ini harus benarl-benar disosialisakan dengan matang sehingga tidak menimbulkan tanda tanya di masyarakat.

“sebenarnya seminar Pengembangan Inverstasi Daerah yang di programkan oleh Dinas Pertanian kemarin sangat positif. Namun entah apa penyebabnya hal tersebut gagal di laksanakan, padahal anggarannya sudah di tata pada pembahasan APBDP 2014 beberapa bulan lalu,”tutur Arman.(tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...