Inomunga Desa Terakhir Menggelar Pelantikan Sangadi

Pilsang tahun 2015 Bolmut sudah selesai dilaksanakan

infobmr.com, BOROKO – Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs Depri Pontoh rabu (23/12) kemarin secara resmi melantik Sangadi (Kades) Desa Inomunga periode 2015-2020 Sahril Datuela SAg pada Sidang Paripurna Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat dikantor Desa. Sidang Paripurna BPD dengan agenda Pengambilan sumpah dan pelantikan Sangadi Inomunga yang dipimpin oleh Ketua BPD Nawir Papeo, S.Pd berjalan dengan hikmad.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Sangadi yang baru dilantik. Menurut dis, ini merupakan tahapan akhir dari proses pemilihan Sangadi yang sudah dilaksanakan. Untuk itu, Bupati memberi apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana Pemilihan Sangadi yang telah bekerja dengan baik.

“Dengan dilaksanakannya tahapan pelantikan ini, dihimbau tidak ada lagi perbedaan di tengah-tengah masyarakat, sangadi yang telah dilantik merupakan putra terbaik yang telah dipilih oleh rakyat. Untuk itu, masyarakat harus mendukung kinerja sangadi dalam menjalankan kerja-kerja Pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat,” ucapnya.

Dia menambahkan, jika perlu disadari bahwa sampai saat ini rendahya kualitas SDM aparatur Pemerintahan Desa masih menjadi hal yang perlu diperhatikan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Pemerintah Desa. berkaitan dengan hal tersebut, diharapkan Sangadi terpilih dapat memimpin Desa ini lebih baik dan lebih berinovasi lagi. Bersama dengan perangkat Desa agar dapat mengembangkan program-program pembangunan yang telah dirintis sebelumnya.(dan)

Apa reaksi mu tentang Postingan ini?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...