Ini Harapan Wabup Kepada Para Atlet Open Climbing Competition 2017

Infobmr.com, BOROKO – Open Climbing Competition 2017 yang diselengrakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, Jumat (4/8/2017).

Event olahraga ekstrem yang menguji ketangkasan, kekuatan dan tehnik yang diselengarakan FPTI Bolmut ini, selain untuk meningkatkan apresiasi dan prestasi di bidang olahraga panjat dinding, juga untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Pun Bolmut Open Climbing Competition 2017 ini akan diisi dengan berbagai kegiatan lomba. Di antaranya, lomba panjat dinding kategori lead umum putra putri, kategori kelompok umur 19 tahun putra putri dan kategori speed umum putra.

Selain itu, ada kegiatan bazar dan fun climbing. Berbagai kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai 6 Agustus 2017 yang dipusatkan di lapangan Kembar Boroko. Para peserta terdiri dari Mapala, FPTI, Club Climbing, Sispala dan KPA se-Sulawsi Utara (Sulut).

Wakil bupati dalam sambutannya berharap, melalui kegiatan ini potensi generasi muda di bidang olahraga khususnya panjat dinding dapat lebih berkembang.

“Kegiatan ini juga dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet panjat dinding di daerah. Diharapkan kompetisi ini dapat terselenggara dengan baik, lancar dan aman sehingga mampu melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi,” ujar Korompot.

Dalam kesempatan itu, wabup berharap agar para atlet yang akan bertanding dapat menunjukan seluruh kemampuan dan potensinya, serta dapat menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti pertandingan.

“Kepada panitia dan tim penilai agar dapat seprofesional mungkin dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Ini Harapan Wabup Kepada Para Atlet Open Climbing Competition 2017

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...