IndiHome Masuk Bolmut, Bulan Depan Action

Infobmr.com, BOROKO – Kabar gembira bagi pecandu internet di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut). Pasalnya, Jaringan fiber optik dari Telkom  Group dengan brand Indihome telah meluaskan jaringannya di daerah setempat.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Rachmat R Pontoh mengatakan, bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan PT. Telkom Group untuk merealisasikan hal tersebut. “Upaya ini dilakukan untuk memberikan opsi bagi masyarakat dalam kemudahan mengakses informasi dan komunikasi berbasis teknologi,” ujarnya.

Senada dengan itu, Assisten Manager Operation Dan Maintenance PT. Telkom Kotamobagu, Andi A.S saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan wujud nyata PT. Telkom untuk membantu Pemerintah dalam memajukan Infrastruktur berupa jaringan fiber optic agar masyarakat bisa menikmati sarana layanan komunikasi dan informasi. “Hal ini sejalan dengan program Pemda Bolmut untuk memajukan layanan informasi di Bolmut,” kata Andi.

Andi menjelaskan, bahwa peluasan layanan fiber optic pada tahap tertama ini mencakup Wilayah Ibukota Boroko, Kecamatan Kaidipang, sebanya 168 titik. “Kedepannya, kami akan lebih meluaskan jaringan fiber hingga ke wilayah-wilayah lainnya, yang tentunya dibawah koordinasi dengan Pemkab Bolmut, dengan melihat survey permintaan dari masyarakat terhadap layanan Indihome, dan ditargetkan paling lambat 1 september bulan depan,” terangnya sembari menambahkan, bahwa peluasan jaringan Indihome ini, dikhususkan untuk pengguna pribadi dan masyarakat.[dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...