HUT IPNU Diperingati

(Info BMR) BOROKO – Dalam rangka peringatan hari lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-61. Pengurus IPNU Bolaang Mongondow Utara menggelar acara syukuran berupa  dialog Publik. Acara tersebut dihadiri Ketua Nahdlatul Ulama Bolaang Mongondow Utara Supriadi Goma, S.Pdi, Ketua PKB Bolaang Mongondow Utara Ramses Sondak, Ketua Pemuda Pancasila Bolaang Mongondo.

Diskusi publik itu bertemakan Peran Organisasi dalam membangun Sumber Daya Manusia. Diskusi juga menghadirkan Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Imanudin Guhung,S.Fil.I.
Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Donal Lamunte, S.pdi mengatakan di hari lahirnya Ikatan Pelajar Nahdla Ulama (IPNU)  kali ini sebagai ajang silaturahim antara sesama Kader dan Organisasi Kepemudaan di Bolaang Mongondow Utara.

Dialog Publik di laksanakan untuk menggali gagasan dari ide-ide brilian dari Pemuda dan Pelajar yang ada di Bolaang Mongondow Utara sebagai Wujud Komitmen dan Konsisten IPNU terhadap proses pembagunan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk Daerah Bolaang Mongondow Utara Kedepan dan untuk Pembahgunan Daerah yang JUARA kedepan. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Infobmr.com , Life Style – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ...