Pengendara dan pengemudi diminta waspada di ruas jalan

Hujan Angin Guyur Bolmut

Pohon-Pohon Bertumbangan, (Info BMR) BOROKO–Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Hujan disertai kilat dan guntur itu membasahi tanah sekira pukul 17.30 Wita, Selasa, 18 November 2014. Tak hanya guyuran hujan. Terjangan angin pun cukup kuat. Itu sebabnya laju roda 4 dan 2 menjelang magrib itu menjadi lamban. Pandangan pengemudi dan pengendara kabur. “Jarak pandang cuma 2-3 meter. Angin juga cukup kencang,”tutur Uga, pengendara motor yang menuju Sangkub.

Pengemudi dan pengendara ekstra hati-hati. Beberapa titik di ruas jalan dipenuhi pepohonan yang rubuh. Di tikungan desa Tombolango, desa Sangkub III ada pohon yang tumbang. “Kalau tidak hati-hati, kami bisa saja menghantam pohon yang rubuh. Sebab dahannya masuk ke jalan,”beber Uga. Dia mengharap sesama pengendara untuk hati-hati. Dan kepada Pemerintah setempat untuk membantu mengamankan dahan pohon yang mengganggu lalu lintas trans Sulawesi.(Lin)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...