Sri anita Potabuga
Anggota komisi l DPRD Bolmut Sri anita Potabuga

Hindari Konvoi Dengan Pelat Merah

Infobmr.com, BOROKO  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Bolmong Utara (Bolmut) mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak terlibat langsung pada politik praktis selama proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) didaerah berjalan.

Hal itu seperti dikatakan oleh anggota Komisi I DPRD Bolmut Sri Anita Potabuga, SE. Dia juga meminta kepada semua masyarakat agar bersama-sama mengawal dan mengawasi proses tahapan Pilkada. jangan sampai, kata dia, selama tahapan, ada ASN yang terlibat langsung hingga menggunakan fasilitas Negara untuk kepentingan salah satu kandidat. ”Perlu ada pengawasan yang ketat baik dilakukan oleh Panwaslu maupun seluruh masyarakat Bolmut,” harapnya.

Potabuga berjanji, dia pribadi akan menghindari penggunaan plat merah dan keterlibatan ASN pada kegiatan partai nanti. ”Golkar akan menghindari penggunaan plat merah mulai dari tahapan pendaftaran hingga kampanye nanti. Mari kita kawal bersama Pilkada Bolmut agar benar-benar bersih,” tutupnya. [dan]

Hindari Konvoi Dengan Pelat Merah

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal China bernama “Ryze Tech” menjual ...