Hari Ini, Kafilah STQ Kotamobagu Dilepas

(Info BMR) KOTAMOBAGU – Tak ada aral melintang, rencananya Jumat (8/5), Pemerintah Kota Kotamobagu akan melepas rombongan peserta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kota Kotamobagu, yang akan mengikuti kegiatan STQ ke XXIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Manado.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Pemerintah Kota Kotamobagu, Adin Mantali, Kamis (7/5) kemarin. Rencananya besok pagi, (hari ini, red) para peserta STQ akan dilepas oleh pemerintah Kota Kotamobagu, dan pada malam harinya akan langsung mengikuti kegiatan pembukaan STQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara, ujar Mantali.

Lebih lanjut dikatakan, para peserta STQ Kota Kotamobagu, terdiri dari Qori, Qoriah dan Hafiz dan Hafizah, baik tingkat anak anak dan dewasa. Peserta STQ Kota Kotamobagu berjumlah 7 orang, dengan didampingi para pelatih dan official, terang Mantali.

Seperti diketahui, sebelumnya juga telah dilaksanakan lomba STQ Tingkat Kota Kotamobagu, yang diikuti oleh para utusan yang mewakili 4 kecamatan, yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. (*)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...