Hadir Dikampanye Damai, Massa KB-Beramal Kepung Ibu Kota

Infobmr.com, BOROKO – Momentum kampanye damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum, senin (18/02/2017) kemarin sepertinya tidak disiasiakan begitu saja oleh para kontestan Pilkada Bolmut. Ketiga kandidat semaksimal mungkin memanfaakan momen tersebut untuk memperlihatkan jumlah massa pendukung.

Pantauan media ini, pasangan petahana Depri Pontoh-Amin Lasena diarak ratusan kenderaan bermotor yang memuat massa pendukung tiba lebih awal di Lapangan Kembar Boroko, menyusul arak-arakan kederaan massa pendukung pasangan Hamdan Datunsolang-Murianto Babay dengan jumlah massa militan yang tidak kalah banyak dari konvoi sebelumnya.

Setelah 20 menit kemudian usai menyaksikan konvoi dua pasang calon yang tiba lebih awal, Masyarakat ibu kota dibuat tercengang dengan kedatangan pasangan Karel Bangko-Arman Lumoto yang dikawal ribuan massa pendukung dengan arak-arakan kederaan roda dua, tiga dan empat yang berasal dari berbagai penjuru Bolaang Mongondow Utara.

“Luar biasa, ini baru dibilang massa,” seru Arsad Tahir sambil mengangguk-anggukan kepala pertanda kagum.

Hal senada dituturkan oleh Suparlan warga Desa Boroko Timur. Kata dia, konvoi pasangan nomor urut 1 ini terbilang padat, naum mereka tertib, mengeluk-elukan jagoannya tanpa mengejek ataupun meremehkan kandidat lain.

“saya salut, saya bangga dengan yang ini, mereka tetap sopan dan menghargai calon yang lain,” katanya.

Sementara itu, Calon Bupati urut 1 Karel Bangko, SH., usai pelaksanaan kampanye damai menyampaikan ucapan terima kasih terhadap antusias pendukung simpatisan yang telah bersuka rela meramaikan dan menghadiri pelaksanaan kampanye damai.

Dia berpesan agar seluruh pendukung KB-Beramal untuk menjaga keharmonisan dalam berdemokrasi,tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan. [dan]

Hadir Dikampanye Damai, Massa KB-AL Kepung Ibu Kota

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...