GP-Ansor Bolmut Siagakan Seratus Pasukan Banser


Jelang perayaan natal dan tahun baru 2015-2016

 

InfoBMR.com, BOROKO -Sedikitnya 100 anggota Tentara Banser dipersiapkan oleh Gerakan Pemuda Ansor (GP-Ansor) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) untuk ikut mengamankan Perayaan Natal dan tahun baru 2015-2016 di Manado.

Hal itu seperti disampaikan oleh Sekretaris GP-Ansor Bolmut Ramdan Buhang, SP kepada media ini Selasa, (22/12/2015). Menurut dia, sebagai bentuk solidarita menjaga kerukunan antar umat beragama di bumi nyiur melambai, GP-Ansor Bolmut dibawah koordinasi GP Ansor wilayah Sulut mengirim pasukan Banser tersebut untuk melakukan pengamanan perayaan Natal di Ibu kota Sulut.

“Besok (23/12/2015) seluruh pasukan Banser se-Sulut akan menggelar apel akbar di Manado untuk mematangkan persiapan pengamanan Natal,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua GP-Ansor Bolmut Donal Lamunte, S.Pd.I menambahkan, bertepatan dengan pelaksanaan agenda limatahunan Konferensi Wilayah (Konferwil) Sulut yang bertepatan dengan perayaan Natal umat Kristiani, maka seluruh kekuatan Banser Sulut termasuk yang ada di Bolmut dikonsentrasikan untuk pengamanan di ibu kota Propinsi.

“Tak hanya di Manado, namun sebagian pasukan Banser yang siaga di Boroko, juga dipersiapkan untuk pengamanan Natal di enam kecamatan mulai dari ibadah malam Natal umat Kristen di Bolmut sampai sampai dengan perayaan malam tahun baru,” tambahnya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...