Gerakan Pemuda Ansor Bolmut Terus Lakukan Konsolidasi

Infobmr.com, BOROKO – Sukses menyelenggarakan konsolidasi internal Pengurus di Kecamatan Sangkub, Bolangitang Timur dan Bolangitang Barat, kali ini Gerkan Pemuda Ansor (GP Ansor) Bolmut melaksanakan pembentukan pengurus ranting di Kecamatan Pinogaluman.

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Desa Tuntung, Jumat (19/02/2016) tersebut berjalan lancar dan sukses. Camat Pinogaluman Nahria Tolango, S.Pd dalam sambutannya, sangat mengapresiasi keseriusan GP Ansor dalam mempererat silaturahmi dikalangan pemuda serta memperkokoh tali persaudaraan dalam naungan Badan Otonom Nahdatul Ulama seperti Pemuda Ansor.

“Saya mengapresiasi kegiatan GP. Ansor, Apalagi ini langsung menyentuh generasi muda, sebab generasi muda saat ini banyak terjerumus pada hal-hal yang negatif, semoga dengan adanya kegiatan Ansor ini akan membendung perilaku negatif tersebut.” Harapnya.

Hal Senada disampaikan Kapolsek Kecamatan Pinogaluman IPTU Batrin Talibo. “Saya berterima kasih kepada Ansor Yang telah konsisten dan berkomitmen menjaga NKRI, dan Selalu berperan sebagai garda terdepan dalam mendidik dan mencegah aliran-aliran Radikalisme yang mulai marak masuk dan menggerogoti pikiran masyarakat terutama pada generasi muda” terangnya.

Sementara itu Ketua Cabang Ansor Bolmong Utara  Donal Lamunte, S.Pd.I mengatakan bahwa Kecamatan Pinogaluman Merupakan Pintu Gerbang Perbatan antara dua Provinsi, Gorontalo dan Sulut, apalagi letak strategisnya berada di jalur trans Sulawesi, tentunya sangat rawan masuknya Teroris dan peredaran Narkoba dan di Bolaang Mongondow Utara.

“kita tidak pernah tahu sudah berapa gerbong narkoba dan kelompok teroris yang lewat di daerah ini, sehingga dibutuhkan kewaspadaan dan komitmen antara berbagai elemen masyarakat dan pemuda untuk menjaga peredaran Narkoba dan Teroris atau kelompok radikal. Tegasnya.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Pimpinan Wilayah Ansor Sulut Sahabat Imaaduddyin Guhung, S.Fil.I, Ketua MWCNU Pinogaluman Bapak Munif Buhang, S.Pd, Camat dan Sekcam Pinogaluman, Kapolsek Pinogaluman, Kepala-Kepala Desa Se Kecamatan Pinogaluman, dan Kader Ansor Banser Se Pinogaluman. (rid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Samsung Luncurkan Galaxy Note10 Lite

Infobmr.com, TEKNO – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Galaxy Note ...