Gandeng Sejumlah Komunitas Wisata, Dispar Bolmut Gelar Sharing Session
Dinas Pariwisata Bolmut dan sejumlah komunitas pegiat wisata menggelar Sharing Session

Gandeng Sejumlah Komunitas Wisata, Dispar Bolmut Gelar Sharing Session

infobmr.com, BOLMUT – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggandeng sejumlah komunitas Wisata dalam acara bertajuk Sharing Session, jumat (08/01/2021).

Acara yang digelar di Coconut Caffe Kawasan Wisata Batu Pinagut ini Dispar Bolmut melibatkan sejumlah komunitas seperti Genpi Bolmut, MTMR, Lolakoa Adventure, KSM, dan Ikatan Boulo Vuyu.

Kepala Dinas Pariwisata, Moh. Noh Djarumia yang hadir langsung dalam acara ini menyampaikan bahwa Dispar sebagai instansi pemerintah, mengapresiasi sinergitas komunitas wisata dan seniman di Bolmut.

“Dispar membutuhkan kolaborasi dari teman-teman komunitas maupun seniman untuk pengembangan dan pemajuan destinasi wisata di Bolmut,” ungkapnya.

Menurut Noval, dengan adanya kolaborasi semua pihak yang terkait dengan sektor pariwisata, maka pihaknya optimis bisa membawa Bolmut unggul dalam pengembangan wisata.

Pernyataan Kadis Pariwisata ini menuai respon positif dari komunitas-komunitas dan seniman yang hadir dalam acara ini.

Perwakilan dari Generasi Pesona Indonesia (Genpi) yang hadir, Riskya Vallent Soedarmanto menyampaikan bahwa Genpi Bolmut merupakan mitra pariwisata yang selalu mendukung program Dispar.

“Selama program Dispar dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dan daerah dalam sektor wisata, kami akan selalu membantu untuk mensukseskannya”, ucap pria asal Jambusarang ini.

Acara Sharing Session turut dihadiri oleh Kabid Destinasi dan Ekonomi Kreatif Remin Pontoh, S.Sos dan Kabid Promosi dan Pemasaran ikarti Talibo, S.Pd.

[Tr-06]

Editor: Ridwan

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Infobmr.com , Life Style – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ...