FOKMA Menang di Ajang Debat, ini Kata Donal Lamunte

Infobmr.com, BOROKO – Putra dan Putri Bolaang Mongondow Utara yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Mania (FOKMA), berhasil menjadi juara pertama dalam lomba kompetisi debat ilmiah antar Paguyuban.

Ajang bergengsi kalangan aktivis mahasiswa ini, diselenggarakan oleh Paguyuban DERMAGA bertempat di Asrama Bogani Kota Gorontalo itu pun diikuti beberapa perwakilan Paguyuban se- Bolmong Raya.

Torehan prestasi gemilang tersebut mendapat apresiasi dari pendiri FOKMA Donal Lamunte, S.Pd.I “Saya bangga atas prestasi adik-adik karena sudah menorah sejarah diajang bergengsi antar Aktivis mahasiswa.  ini menandakan bahwa anak-anak Bolmut secara pengetahuan mereka hebat, mereka cerdas, buktinya mampu menyingkirkan para kontestan lain Se-Bolmong Raya yang juga tidak kalah cerdasnya. ini kebanggaan buat kita, dan kedepannya prestasi seperti ini harus terus dikembangkan lagi,” ujar Donal yang juga Ketua GP Ansor Bolmut itu.

Pun demikian, pemuda yang akrab disapa Onal itu berpesan kepada seluruh kader FOKMA agar terus belajar, menorah prestasi agar bisa berguna buat negeri, khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. “teruslah berkarya, buatlah negeri ini bangga memiliki kalian.” Kunci mantan ketua IPNU Bolmut itu. (ridwan)

FOKMA Menang di Ajang Debat,  ini Kata Donal Lamunte

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...