Fantastis Mami BKDD Nyaris Tembus Rp 1 M

(Info BMR) BOROKO – Fantastis. Kalimat ini cukup membuat kepala geleng-geleng. Anggaran makan minum di Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Bolaang Mongondow Utara nyaris tembus Rp1 M. Nilai yang amat menggiurkan, yang berbeda jauh dengan SKPD selevel Kantor yang diplot diangka jutaan rupiah saja.

Kepala BKDD Maskun Antogia, saat di temui media ini Kamis (07/5) siang yang dikonfirmasi membenarkan bahwa anggaran tersebut hampir Rp 1 M atau Rp 800 Juta. Hanya saja, pria low profile itu menerangkan bahwa anggaran itu diperuntukan untuk biaya makan dan minum peserta prajabatan.

Prajabatan tersebut memakan waktu sekira 1 bulan dan di bagi menjadi 2 gelombang dan memerlukan biaya makan dan minum yang cukup besar karena berlangsung. Peserta prajabatan selama 31 hari penuh tentunya memerlukan asupan gizi yang baik.

Peserta prajabatan yang lagi magang yang meminta identitasnya tak disebutkan membenarkan bahwa di prajabatan memang makan dan minum teratur sehari 3 kali pagi, siang dan malam di tambah 2 snack. Saking terjaminnya makan, peserta prajabatan mengaku mengalami kenaikan berat bada. kalau senior-senior dulu prajabatan kurus. Kalau kami, malah naik badan,kata sumber tersebut.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...