Pemilihan Kepala Desa. (foto Ilustrasi)

Fadly : Tahapan Pilsang Tidak Ada Protes !

(Info BMR) BOROKO — Terkait kisruh dalam pemilihan Sangadi Desa Bohabak 1 Kecamatan Bolangitang Timur Sabtu (27/12) mendapat perhatian dari Pemkab Bolmong Utara. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan Fadly Usup,SE.MM saat di jumpai di kantor barunya selasa 30 Desember 2014 sekira pukul 17.00 Wita.

Di tengah-tengah kesibukannya dalam membersihkan kantor BPM-PD yang baru, Fadly Usup menyampaikan kalau pihaknya sudah berupaya untuk memfasilitasi dan mengumpulkan semua belah pihak yang terkait. “Kami sudah menjalin komunikasi dengan Camat Bolangitang Timur, Babinsa, para calon sangadi dan para tokoh-tokoh masyarakat yang terkait dalam pemilihan sangadi, Untuk mendamaikan persoalan tersebut,”terang alumnus Unsrat Manado itu.

Dia juga menambahkan, pasca Pilsang, belum ada   yang memprotes tahapan pemilihan sangadi.  Bahkan, Camat Bolang itang Timur telah memberikan waktu 1 minggu untuk menyelesaikan persoalan Pilsang Desa Bohabak 1 untuk segara damai. “Lewat dari itu, kami akan segera memroses Surat Keputusan   Bupati untuk melantik sangadi terpilih,”tutup Fadly. (tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...