Eksekutif-Legislatif Prioritaskan Pendidikan

(Info BMR) BOROKO – Dalam rangka peningkatan mutu pendidkan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (baca; Bolmut), Dewan Perwakilan Daerah (baca; DPRD) melalui Komisi I dan pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pendidkan Pemuda dan Olahraga (baca; Dikpora) akan bergandengan tangan dalam mewujudkan kualitas peserta didik.

Ini sesuai pernyataan salah satu anggota Komisi I DPRD Bolmut Mahmut Tegila saat bertemu dengan sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis, 12 Maret 2015 sekira pukul 11.00 wita. Dikatakannya bahwa hal ini penting karena melihat pendidikan merupakan bagian yang paling terpenting untuk masyarakat
Dengan mutu pendidikan yang standar sesuai dengan keinginan maka akan tercipta generasi terbaik yang akan berprestasi mengharumkan kabupaten Bolmut nantinya, harap Mahmut.

Sementara itu, Kadis Dikpora Bolmut, Drs Leksi Talibo sangat mengapresiasi kinerja dari pihak Komisi I tersebut, sehingga pihaknya berjanji dalam melakukan peninjauan langsung di lapangan akan bersama sama dengan pihak komisi I sebagai mitra kerja, sehingga temuan di lapangan dan laporan dari masyarakat nantinya akan menjadi prioritas kita bersama. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...