Karel Bangko, SH,

Eksekutif Bakal Dipanggil

Terkait Program Mahyani

(Info BMR) BOROKO – Adanya indikasi penyalahgunaan dugaan  dana sumbangan Pegawai Negeri Sipil (baca; PNS) untuk pembangunan rumah layak huni (baca; mahyani) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (baca; Bolmut) menggelitik perhatian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (baca; DPRD) Karel Bangko, SH.

Ditemui  di ruang kerjanya, Senin, (06/4)  pukul 16.00 wita, Karel,  mengatakan akan menelusuri dugaan penyalahgunaan anggaran tersebut.
“Saya akan coba panggil ketua panitia untuk dimintai keterangan soal mekanisme pelaksanaan kontrak terhadap pihak ketiga yang mengerjakan proyek tersebut,”Tegas politisi Golkar itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya kucuran dana pembangunan Mahyani telah menelan anggaran Rp. 1,03 Miliar. Namun besaran kucuran dana tersebut belumlah menunjukkan hasil dan kualitas pekerjaan sebagaimana yang diharapkan.

Reportase di lokasi pembangunan Mahayani layak dipertanyakan. Kegiatan belum tuntas, pihak ke-3 diduga sudah hengkang. Ironisnya, pihak eksekutif dalam hal ini panitia Mahyani terkesan cuek bebek.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...