Rahmat J Buhang

Dukung Program Pemerintah UDK Gelar Field Trip

(Info BMR) BOROKO – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (baca; Bolmut) Universitas Dumoga Kotamobagu (baca; UDK) Kampus Boroko berencana menggelar kegiatan Field Trip. Kegiatan itu akan diagendakan selama dua hari tesebut itu akan dilaksanakan di kecamatan Sangkub pada tanggal 13 s/d 15 Februari 2015.

Rektor UDK Dr. Umar Paputungan, M.Sc melalui Koordinator Kampus Boroko Rahmat Buhang, S.Pt Rabu, 11 Februari 2015 sekira pukul 10.00 wita mengatakan bahwa kegiatan tesebut dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Bolaang Mongondow Utara menuju Kabupaten Sehat 2015.
Kami bermaksud menggelar kegiatan Field Trip dikecamatan Sangkub dalam rangka mensosialisasikan program Pemerintah Daerah sebagai kabupaten sehat 2015,jelas papa Irgi sapaan akrabnya.

Lebih lanjut buhang mengatakan bahwa keberadaan UDK di Bolaang Mongondow Utara tentunya selalu bersinergi dengan program pemerintah daerah sekligus sebagai lembaga control dalam penyelenggaraan pemerintahan. Selain itu juga lanjut Rahmat bahwa dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan bakti social sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh saat dikonfirmasi mendukung sepenuhnya kegiatan tesebut. Papa adit sapaan akrabnya mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas insiatif UDK menggelar kegiatan tesebut.

saya berterima kasih dan saya sangat dukung kegiatan itu, sahutnya dengan senyum cerah.
Lebih lanjut dia mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepala bagian Hubungan masyarakat untuk berkoordinasi dengan camat Sangkub untuk dapat memfasilitasi kegiatan tersebut. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...