Ketua DPRD Bolmut - Karel Bangko, SH

DRPD Ingatkan Pekerjaan Fisik Selesai Tepat Waktu

(Info BMR) BOROKO – Sejumlah proyek fisik yang ada di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2015, harus selesai tepat waktu sesuai kontrak pekerjaan. Hal itu dikatakan Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara (Bolmut) Karel Bangko SH. Diingatkannya, sejumlah pekerjaan yang dianggarkan pada APBD 2015 harus diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan kontrak.

“Kami akan turun langsung jika ada pekerjaan pada bulan desember nanti tidak terselesaikan, sehingga diharapkan pada waktu finishing semua pekerjaan sudah selesai,” ujarnya kemarin.

Disisi lain Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) Bolmut Uten Datunsolang, ketika dimintai tanggapannya terkait dinas yang mempunyai beberapa pekerjaan fisik.

Dia menerangkan, jika pihaknya akan melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi antara lain pembangunan pasar  dan pekerjaan lainya, untuk memastikan pekerjaan sudah selesai sebelum tanggal 15 desember mendatang. “Saya akan menggelar do’a bersama apabila pembangunan sejumlah pasar yang di bolmut dapat terselesaikan sebelum waktu finishing,” ujarnya.

Pantauan harian ini, sejumlah titik pembangunan pasar saat ini sedang berjalan pekerjaan fisik, hingga pada bulan November nanti memasuki tahapan penyelesaian.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Cherish Akhiri Masa Lajang, Ini Tanggapan Netizen

Infobmr.com , Life Style – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) ...