DPRD siap Kawal Penuntasan HAM

(Info BMR) BOROKO-Menyikapi Tuntutan Aksi yang digencarkan oleh Gerakan Peduli Hak Asasi Manusia (baca; GP-HAM) ke kantor DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara direspon Positif Oleh Ketua DPRD Karel Bangko, SH.

Dalam pernyataannya Papa Ikra sapaan akrabnya menyampaikan bahwa sebagai pemegang mandat rakyat dia akan selalu menerima aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat termasuk GP-HAM pernyataan sportif dan gentelemen itu disampikannya saat ditemui oleh sejumlah wartawan usai pelaksanaan aksi,  Jumat (9/1) di ruang kerjanya.

Menindaklanjuti beberapa tuntutan aksi, dirinya mengatakan akan segera membentuk panitia khusus (baca; PANSUS) guna memback-Up penuntasan kasus kematian salah satu tersangka pembunuhan anggota Polsek Urban Kaidipang yang tewas beberapa hari yang lalu.

“Dalam  hal  ini, DPRD tidak memiliki kewenangan untuk menyelidiki kasus ini. Sehingga kami menyerahkan kepada institusi Polri untuk mengusut tuntas persoalan ini,” tutur alumnus Fakultas Hukum  Unsrat  itu. Papa Iqra  juga  meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpropokasi dengan keadaan. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...