Robby Lombogia, Ketua Fraksi Perjuangan Bangsah

DPRD : Perketat Pengawasan !

Kegiatan 2015

(Info BMR) BOROKO – Terkait pelaksanaan proyek (Baca ; kegiatan) tahun 2015, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Utara (Bolmut) menegaskan  bahwa akan terus mengawasi kualitas pekerjaan proyek yang dibiayai dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015.

Ketua Komisi III DPRD Saipul Ambarak, S.Pd.I melalui  anggotanya Robby Lombogia  mengatakan, jika pihaknya akan terus meninjau pekerjaan proyek di semua kecamatan. Kegiatan yang akan dipelototi seperti pembangunan jalan pertanian, drainase, jalan desa, pembangunan pasar serta pembangunan fasilitas publik lainnya menjadi sasaran peninjauan.

“Kami (DPRD) menginginkan semua pekerjaan proyek tahun ini dapat diselesaikan dengan baik, sehingga manfaatnya langsung bisa dirasakan masyarakat,” ujarnya (25/08) kemarin.

Dia menegaskan, pihaknya tak segan-segan menegur Pemkab sebagai pelaksana teknis proyek jika ada pekerjaan asal jadi. “Sangat diharapkan semua pekerjaan proyek dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai perencanaan. Jika ada pekerjaan yang asal jadi ataupun melebihi waktu pengerjaan, pasti akan diberi teguran keras,” tegasnya.(dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...