Ambarak : Jelang Ramadhan Titik – Titik Lampu yang Padam Harus Dinyalakan
Saipul Ambarak, S.Pd.i ( Ketua Komisi III DPRD Bolmut )

DPRD Perketat Pengawasan Proyek

Infobmr.com, BOROKO – Keseriusan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dala menggenjot pembangunan fisik hingga akhir tahun ini, terus mendapat pengawasan ketat dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Itu tercermin dari pernyataan Ketua Komisi III DPRD Saiful Ambarak, S.Pd.I belum lama ini. Dia menghimbau agar seluruh kontraktor bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut hingga batas waktu yang telah disepakati dalam dokumen kontrak, selain itu pekerjaan tersebut segera dituntaskan paling lambat bulan Desember 2017 ini.

“Penuntasan proyek fisik yang sekarang ini sedang berlangsung baik yang didanai oleh APBD induk maupun APBD-P 2017 ini tentunya akan berpengaruh terhadap serapan anggaran nanti, sehingga itu seluruh pekerjaan yang ada ini dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Politisi Golkar Bolmut ini meminta, agar pihak kontraktor bisa bekerja secara profesional sehingga bangunan yang dihasilkan benar-benar dapat dipergunakan oleh masyarakat maupun SKPD.

“Sekedar mengingatkan agar kiranya pembangunan proyek fisik ini tetap mengacu pada dokumen kontrak yang ada, sehingga hasil dari poyek tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga itu penanggung jawab pekerjaan dalam hal ini SKPD bisa melakukan pengawasan secara ketat terhadap proyek yang dilaksanakan,” pinta Saiful.

Kendati demikian, pihaknya masih optimis dengan sisa waktu yang ada seluruh proyek yang dilaksanakan berjalan dengan baik, karena mendapatkan pengawasan dari SKPD terkait. “Jika sisa waktu yang ada ini, pihak ketiga tidak mampu melaksanakan kewajibannya maka kami minta Pemkab Bolmut bisa bersikap tegas dan memberikan sanksi kepada seluruh pihak ketiga yang tidak dapat melaksanakan pekerjaannya tersebut,” tegas Saiful.[dan]

DPRD Perketat Pengawasan Proyek

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...