DPRD Minta Jaksa Lirik Pembangunan PAUD Batu Tajam

(Info BMR) BOROKO – soal pengadaan Fasilitas bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (baca; PAUD) yang dibiayai oleh APBD Bolaang Mongondow Utara melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mendapat sorotan dari Wakil Ketua DPRD Kab. Bolaang Mongondow Utara, Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I.

Kepada media ini, Rabu 17 Desember 2014 sekira pukul 10.30 wita di ruang kerjanya ia mengatakan bahwa pengadaan bangunan PAUD di Desa Batu Tajam adalah tidak tepat, sebab disana sudah ada bangunan PAUD yang sudah di biayai melalui anggara PNPM.
“inikan mubazir, sebab disana sudah ada bangunan PAUD yang sudah dibiayai oleh PNPM, Lagian jumlah penduduk di Desa Batu Tajam terbilang masih sedikit” tutur Lumoto.

Diapun menembahkan “kalau jumlah penduduk disana memenuhi syarat untuk dibangun dua fasilitas PAUD sekaligus tidak jadi soal, yang saya khawatirkan kalau kemudian bangunan itu justru tidak terpakai” tambahnya lagi.
Masih menurut Lumoto “sebenarnya pembangunan Fasilitas Bangunan PAUD tersebut di rencanakan di Desa Dalapuli, namun yang saya heran kenapa Dinas Pendidikan Justru menggesernya di Desa Batu Tajam”
Lagi-lagi lumoto menambahkan “saya minta pihak kejaksaan melirik persoalan ini” pinta lumoto. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...