DPRD Lirik Kesejahteraan Pelaksana Adat

(Info BMR) BOROKO – Selama 2 tahun terakhir DPRD memperjuangkan kesejetraan para pelaksana adat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, akhirnya menuai hasil. Hal tersebut disampaikan oleh wakil ketua DPRD Bolmong Utara Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I.

Kepada media ini, Politisi PAN itu mengatakan, bahwa sejak dua tahun terakhir Fraksi Partai Amanat Nasional berusaha memasukkan dana kesejahteraan para pelaksana adat untuk di tata di APBD, dan akhirnya perjuangan itu akhirnya tercapai.

Pria murah senyum itu kembali menambahkan bahwa “meskipun hanya dapat dianggarkan 250 ribu perbulan, namun paling tidak dengan dana tunjangan tersebut dapat memberi motivasi terhadap tugas-tugas para pelaksana adat,” tutur beliau.

Sementara itu Hasan Lasipu salah satu pelaksana adat di Desa Boroko Timur merasa sangat bersyukur dengan pemberian tunjangan tersebut. Dikatakannya mereka merasa sangat dihargai dengan tunjangan itu.  Biar cuma 250 ribu, yang penting ada daripada tidatidak ada sama sekali,”katanya.  diapun menghaturkan terima kasih yang tiada terhingga atas perjuangan DPRD selama ini. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...