DPRD Gorut Kunker Ke Bolmut

(Info BMR) BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (baca; DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo, Kamis, (26/3) siang melaksanakan Kunjungan Kerja di DPRD Bolaang Mongondow Utara. Kedatangan DPRD tetangga itu terkait dengan pelaksanaan mekanisme pengelolaan barang dan jasa.

Dewan Kabupaten Gorontalo Utara dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ny. Nurdjana H. Yusuf dan Wakil Ketua Syaiful Karim bersama anggota Komisi II bidang Ekonomi dan Pembangunan. Kepada media, Syaiful Karim mengatakan bahwa kunjungan tersebut, dalam rangka silaturahmi dengan Kabupaten tetangga, juga untuk mencari tahu sisi kebijakan dalam pengadaan barang dan jasa yang dilakukan oleh Dekab bersama Pemkab Bolmut.

“Kami menilai bahwa dalam pengadaan barang dan jasa Dekab dan Pemkab Bolmut sangatlah baik dalam penerapan kebijakannya, sehingga Dekab Gorut melakukan kunker di Bolmut,” kata Syaiful. Diapun menambahkan bahwa dalam kunjungan tersebut Dekab Gorut dan Dekab Bolmut mencari solusi atas PP tentang pengadaan barang dan jasa ditahun 2015, karena sampai saat ini Pihak Dekab Gorut dan Bolmut masih mengikuti system ad-hoc dalam lakukan pengadaan barang dan jasa.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong Utara melalui Ketua Komisi III Dekab Bolmut Saipul Ambarak, S.Pd.I saat dikonfirmasi menuturkan  bahawa Kunker DPRD Gorut Provinsi Gorontalo itu dalam rangka membahas bersama peningkatan mekanisme pengelolaan barang dan jasa yang ada di lembaga Dekab. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...