DPRD Gelar Paripurna Ranperda

25 Ranperda Siap Ditetapkan

(Info BMR) BOROKO – Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (baca; DPRD) Bolaang Mongondow Utara Senin, 16 Maret 2015 menggelar Rapat Paripurna Penetapan Program Legislasi Daerah (baca; Prolekda) Bolmut yang akan dibahas selama tahun 2015. Sidang yang dihadiri oleh 19 Anggota DPRD dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Bolmut Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I, turut dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh beserta jajaran pimpinan Satuan Keraja Perangkat Daerah serta 107 SangadiSe-Kabupaten Bolmut.

Ketua Badan Legislasi (baca; Baleg) Abdul Eba Nani usai rapat paripurna kepada media ini mengatakan bahwa Prolekda Bolmut selama tahun 2015 kedepan adalah sebanyak 25 Ranperda. 4 diantaranya sudah ada Draftnya sehingga terlebih dahulu akan dibahas tahun 2015.
Empat Ranperda yang akan dibahas adalah Ranperda adalah Tentang Bangunan Gedung, Ranperda tentang penyertaan modal Pemkab Bolmut kepada Bank Sulut, Ranperda tentang Organisasi dan Tata kerja dinas daerah Kabupaten Bolmut, dan Ranperda tentang pengelolaan keuangan,tutur Eba sapaan Akrabnya.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Bolmut Arman Lumoto, S.Ag, M.Pd.I selaku pimpinan sidang paripurna berharap proses pembahasan draf Ranperda yang sudah siap akan berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama. Selesai sidang paripurna Prolekda ini, akan segera diagendakan rapat paripurna penyampaian 4 draf ranperda yang telah siap digodok, tutur Lumoto. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...