Rapat Paripurna HUT Bolmut

DPRD Gelar Paripurna HUT Bolmut

IMG_0997

Suasana Pelaksanaan Rapat Paripurna

(Info BMR) BOROKO –- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sabtu (23/05) menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang ke-8 di ruang sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolmut.

Sidang yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara, Karel Bangko SH, yang dihadiri Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh yang dalam sambutan sidang menyampaikan perkembangan pembangunan dan prestasi peningkatan sejahteraan masyarakat daerah selama delapan tahun, sejak berdirinya kabupaten Bolmut menjadi sebuah daerah otonom.

IMG_0996

Asisiten I Drs John Palandung Msi saat Membacakan Sambutan Gubernur Sulut

Beberapa pembangunan yang diuraikan seperti pembangunan terminal, pasar, pelabuhan Tuntung, pelebaran jalan trans sulawesi serta sektor-sektor lain yang menyangkut kepentingan umum. Depri Pontoh mengharapkan, momentum HUT Bolmut yang ke-8 ini, menjadikan Masyarakat semakin memperkokoh persaudaraan untuk bersatu padu dan selalu bergandengan tangan dalam membangun Bolmut ke arah yang lebih baik sehingga Bolmut sebagai daerah yang Jujur Adil dan Sejahtera, sehingga mampu bersaing dengan daerah daerah lain.

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Propinsi sulawesi Utara Drs John Palandung Msi, menyampaikan bahwa letak geografis Bolmut, yang berada di jalur Trans Sulawesi dan memiliki kekayaan alam yang luar biasa sehingga telah memberikan kontribusi yang cukup besar bagi propinsi sulawesi utara.

IMG_0969

Penandatangann MOU antara Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi

Sementara itu, Karel Bangko Selaku Pimpinan DPRD menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pejuang presedium pemekaran Bolaang Mongondow Utara yang telah bersusah payah berjuang bersama rakyat hingga lahirnya daerah Bolmut. Hadir dalam Paripurna Istimewa DPRD, Mantan Bupati Bolmut Hi Hamdan Datunsolang, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Letkol (CAJ) Murianto Babay, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP William Simajuntak SIK. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...