Kanan Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko, SH, Ketua Umum Adkasi H. Salehuddin, Menteri Aparatur Negara Prof. Dr. Hi. Yudi Crisnandi, paling kiri sekjen Adkasi.

DPRD Bolmut Hadiri Rapimnas Adkasi

(Info BMR) JAKARTA – menghadapi Muswarah Nasional Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seluruh Indonesia (Adkasi) yang akan digelar Bulan Desember 2015 mendatang, puluhan anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Adkasi, Minggu, (11/10/2015).

acra yang dilaksanakan di Hotel Mecure Ancol Jakarta itu dibuka langsung oleh Menteri Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Prof. Dr. Hi. Yuddy Crisnandi mewakili Wakil Presiden Yusuf Kalla.

Dalam Sambutannya menteri Yudi mengatakan bahwa Reformasi birokrasi menjadi suatu keharusan setiap pemerintahan untuk mewujudkan negara dan pemerintah yang memenuhi karakteristik “good governance“.

“Namun agenda reformasi birokrasi tidak dapat terlaksana apabila berbagai konsep ideal birokrasi yang telah didesain hanya sekedar menjadi “policy paper” karena tidak mendapat dukungan politik dari para pemimpin eksekutif dan legislatif.” Ujarnya.

Usai memberikan sambutan, menteri Yudi menyempatkan diri untuk buka ruang diskusi bersama seluruh peserta rapat guna menyerap aspirasi menyangkut kendala yang dihadapi setiap daerah berkaitan dengan kebijakan pemerintah pusat. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...