DPRD Bolmut Dapil I Gelar Reses di Kaidipang
DPRD Bolmut Dapil I Gelar Reses, jumat (22/01/2021)

DPRD Bolmut Dapil I Gelar Reses di Kaidipang.

infobmr.com, BOLMUT – Untuk menyerap aspirasi masyarakat konstituent di wilayah Dapil, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Daerah Pemilihan (Dapil) I Kaidipang-Pinogaluman, jumat (22/01/2021) menggelar reses di Kecamatan Kaidipang.

Kegiatan yang digelar bertempat di kawasan Pantai Batu Pinagut ini  dibuka secara Resmi oleh Camat Kaidipang, Mohammad Misaala.

Wakil Ketua DPR, Saiful Ambarak yang berasal dari Dapil I hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa reses merupakan wadah bertemunya wakil rakyat dengan konstituen.

“Melalui reses ini DPRD wajib menerima seluruh aspirasi rakyat dan ditindaklanjuti dalam musyawarah daerah,” kata saiful.

Saiful menambahkan, reses ini menjadi dokumen untuk pembahasan Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) ditahun anggaran 2022.

Ditempat yang sama Camat Kaidipang Mohammad Misaala mengatakan, untuk kepala desa yang telah menyampaikan aspirasinya agar memasukannya dalam pembahasan musrenbang desa untuk diusulkan hingga tingkatan kabupaten.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Sangadi, BPD, Tokoh masyarakat beserta  elemen lain.

Sementara, Aleg dari Dapil I yang hadir yakni Moh. Abdul Rafik Pangau, Suriansyah Korompot, Salim Bin Abdullah, Djuldin Bolota, Mardan Umar.

[Tr-06]

Editor: Ridwan

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...