Safrizal Walahe
www.InfoBMR.com

DPP dan DPD BM-OD  Bolmut Berbagi Sembako Pererat Silaturahmi  Dengan Masyarakat

Foto:stenly

Infobmr,Bolmut – DPP Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) dan DPD BM-OD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali setuh masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di beberapa Kecamatan dengan bagi-bagi sembako, untuk pererat tali silaturahmi, Sabtu (05/09/2021). kemarin

Disituasi pandemi Covid – 19 BM-OD  tetap eksis dalam membantu masyarakat lebih khusus di wilayah Bolmut yang sampai dengan hari ini terdampak ekonomi karena pandemi, yakni dengan cara bagi-bagi sembako.

Ketua DPD BM-OD Bolmut Safrizal Walahe,SH. MH mengatakan, pihaknya di dampingi bendahara umum DPP BM-OD Wong Kwe Chen, SE. MSI dan sekertaris DPP BM-OD Martinez secara langsung menyapa atau terjun langsung untuk bagikan sembako, hal tersebut merupakan rutinitas BM-OD semenjak awal pandemi yakni sekitar bulan maret 2020.

“kegiatan tersebut merupakan silaturahmi kami BM-OD Bolmut dengan masyarakat, meski tidak seberapa, tapi muda-mudahan ini bisa bermanfaat. Selain itu kami juga memberikan bantuan ini sebagai komitmen untuk mengawal suara kami pada pilpres dan pilkada kemarin,”ujar Walahe sapaan akrapnya.

Tanbahnya, BM-OD juga sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang selalu berkomitmen mengawal program Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK).

“Sebagaimana BM-OD yang merupakan Ormas, maka kami akan selalu konsisten dengan apa yang hari ini kami jalankan seperti berbagi sembako dan masih banyak lagi.

Selain itu kami sebagai pengurus DPD BM-OD Bolmut mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus DPP yang senantiasa membantu masyarakat Bolmut, meski hanya sedikit tapi sangat berati, dan untuk yang mendapat bantuan tersebut semoga bisa mengurangi beban ekonomi mereka,”tutup ketua DPD BM-OD Bolmut.

Pada kesempatan tersebut di hadiri ketua umum BM-OD Sulut Robby Dondokambey, yang diwakili bendahara BM-OD Sulut Wong Kwe Chen, SE. MSI, Sekjen Martinez, dan para pengurus DPD BM-OD Bolmut.

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...