Fadly Usup saat menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan RI

DPMD Terima Penghargaan Pengelolaan Dana Desa

Infobmr.com, BOROKO –  Penghargaan pengelolaan Dana Desa terbaik tahun 2020 kembali diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarak dan Desa (PMD).

Sebelumnya penghargaan pengelolaan Dana Desa terbaik juga diterima pada tahun 2018 dan 2019.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementrian Keuangan Republik indonesia (Kemenkeu RI) secara langsung kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarak dan Desa bertempat di Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendahraan Provinsi Sulawesi Utara (Kanwil DJPb Prov Sulut), Selasa (15/12/2020).

Kepala Dinas PMD Fadly T. Usup saat dikonfirmasi oleh reporter media ini berharap semoga penghargaan yang diraih, memeberikan motivasi untuk kita kedepan dalam pengelolan Dana Desa lebih baik, trasparan dan akuntabel.

“saya mengucapkan terimakasih kepada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Inspektorat, Camat Se-Bolmut, Pemerintah Desa Se-Bolmut dan teman-teman pers atas sinergitasnya dalam kerjasama mengembangkan, mengelola dan mempublikasikan pengelolaan Dana Desa, ujar Fadli, Rabu (16/12/2020)

Terpisah, Kepala Desa (Sangadi)  Binuanga Sunarto Van Gobel ikut berbangga atas penghargaan yang telah diraih. Dia pun berterimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan penghargaan pengelolaan Dana Desa.

“Saya juga berharap agar kerja sama antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Desa Se-Bolmut tetap solid dan selalu memberikan petunjuk ataupun saran dalam pengelolan Dana Desa agar kita tetap mempertahankan penghargaan disetiap tahun, ujar Sangadi pencetus wisata manggrove itu. [tr-06]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Juliari Batubara dan Edhy Prabowo pantas Dituntut Hukum Mati

Infobmr.com – Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dan ...