Kepal Dinas Perikanan dan Kelautan Victor Nanlessy

DKP Siap Di Audit

Infobmr.com, BOROKO – Sebelum audit pendahuluan akan dilaksanakan oleb Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 yang direncanakan pada awal bulan Februari 2018 ini, maka seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai dikuliti oleh pihak Inspektorat.

“Audit ini telah dimulai sejak awal Deseber lalu dan terus berlanjut hingga awal bulan ini, dalam rangka meminimalisir kesalahan yang bisa menjadi temuan BPK. Adapun Objek audit mencakup penyajian laporan atau administrasi pengelolaan keuangan. Hal itu sebagai upaya untuk meminialisir kesalahan yang bisa menjadi temuan BPK. Karena sesuai informasi pihak BPK akan berada di bolmut jika bukan akhir bulan ini maka awal bulan februari nanti,” terang Kepala Inspektur Daerah, Sulha Mokodompis.

Sementara itu Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bolmut Viktor Nanlessy, menyampaikan jika pihaknya telah menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan audit baik yang akan dilakukan oleh Inspektorat maupun oleh BPK. “DKP merupakan salah satu OPD yang sumber anggarannya tidak sedikit, namun demikian kami telah menyiapkan segala SPJ penggunaan anggaran yang ada di DKP,” terang Viktor. [dan]

DKP Siap Di Audit

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...