Ilustrasi : Pasar Murah

Disperindag Sulut Gelar Pasar murah

(Info BMR) BOROKO – Disperindag Sulut bekerjasama dengan Disperindagkop Bolmong Utara menggelar pasar murah. Keberadaan pasar murah mampu menjawab kebutuhan warga pasca kenaikan harga bahan bakar minyak. Pasar murah itu  di selenggarakan pada hari jumat 5 Desember 2014 bertempat di Desa Mokoditek dan Sangtombolang yang di mulai dari pukul 06.00 sampai 14.00 wita. Animo warga terhadap pasar murah lumayan besar. Ribuan warga menyemuti lokasi Pasar murah berebutan berbelanja 9 bahan pokok yang disiapkan Disperindag Sulut-Bolmut.

Mince salah seorang warga mokoditek menyampaikan sangat berharap program pasar murah dari pemerintah ini terus berlangsung, sehingga bisa memudahkan kami dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Sementara itu, Kepala Disperindag Kab.Bolmut Uteng Datunsolang, M.Si mengatakan, pasar murah ini diselenggarakan di Desa-desa yang didominasi oleh warga yang beragama Kristen sebab sasaran dari pasar murah ini  dilakukan untuk mengantisipasi warga Kristiani dalam memenuhi kebutuhan keluarga di hari Natal nanti.(tr-02)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Andalkan Layanan Triple Play, Masyarakat Boroko Segerah Nikmati IndiHome

Infobmr.com, BOROKO –  Tidak lama lagi , Masyarakat Boroko, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, segerah menikmati ...