SBA belum menerima tembusan SK

“DIPECAT” SBA Klaim dirinya Berhasil

(Info BMR) BOROKO – Menanggapi kabar pemecatan tehadap Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (baca; PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Salim Bin Abdullah ternyata ditanggapi dingin oleh Ketua Partai Berlambang Ka’bah itu. Saat ditemui diruang kerjanya SBA mengatakan sampai saat ini belum menerima perihal surat pemberhentiannya sebagai ketua DPD PPP Bolmong Utara. Dikatakan oleh pria berperawakan tinggi besar itu, apa alasannya sehingga dia diberhentikan dari jabatan di PPP. “Kalau alasannya karena saya melanggar konstitusi dan kode etik partai, tolong dijelaskan konstitusi pada poin mana dan kode etik yang bagaimana..?,”tanya Ami Un sapaan akrabnya.

Mantan anggota Komisi D. DPRD Bolmong Induk itu mengklaim bahwa selama tiga periode kepengurusannya dirinya telah mampu dan berhasil menghantarkan partainya menjadi Fraksi utuh di DPRD. Tak hanya itu, pada kepengurusannya PPP Bolaang Mongondow Utara telah menciptakan sejarah di seantro nyiur melambai.

“Sepanjang catatan sejarah belum pernah Partai ini memenangkan PILKADA dengan hanya satu partai pengusung. saya pikir kalau alasan hanya karena menghadiri Muktamar Jakarta, maka seharusnya 15 DPD Se-Sulawesi Utara turut diberikan sanksi. Tapi kenyataannya mengapa hanya DPD Bolmut yang ketua dan sekretarisnya di pecat,” bebernya.

Dengan suara serak pria itu mengatakan selama ini dirinya tidak pernah melakukan pembangkangan terhadap partai. Kehadirannya di Muktamar Jakarta, itu karena perwujudan dari kesetiaan terhadap partai ini. Sehingga sangat subjektif kalau kemudian tiba-tiba ada surat pemecatan terhadap dirinya. (Tr-01)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...