Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut saat menerima penghargaan dari KPPN

Dinilai Kelola Keuangan Dengan Baik, Kemenag Bolmut Sabet Penghargaan Dari KPPN

Infobmr.com, BOLMUT – Jum’at (14/12/2018) Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendapat penghargaan berupa Piagam Peringkat ke-2 oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) atas pencapaiannya sebagai satuan kerja yang rapih dalam hal pelaporan SAI dan SPJ Bendahara tahun 2018 di tingkat Kabupaten/Kota se- Bolaang Mongondow Raya.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kanwil Keuangan, Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara kepada Plt Kemenag Bolmut Drs. Amran Lamarang di Kantor KPN Kotamobagu.

Plt Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Drs. Amran Lamarang berharap, kedepannya kantor yang ia pimpin itu tidak hanya meraih peringat 2 melainkan yang terbaik.

“Harapan kami, Insya Allah tahun berikutnya bisa meraih peringkat 1 yang berkaitan dengan pelaporan keuangan dan penyerapan realisasi anggaran”, terangnya

Lebih lanjut dia mengatakan jika, tiap tahunnya pengelolaan keuangan di Kementerian Agama dinilai oleh KPPN Provinsi Sulut.

“Tiap tahunnya dinilai, dan alhamdu lillah Kemenag Bolmut selalu mendapat penghargaan baik sebagai yang terbaik maupun berada di peringkat kedua. Harapannya hal ini bisa memotovasi seluruh ASN yang ada dalam naungan Kemenag Bolmut bisa bersama-sama membangun Kementerian Agama dengan dilandasi 5 budaya kerja yakni, Integritas, Professional, Inovatif, Tanggung Jawab dan Keteladanan”, ujar Lamarang. [chan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...