Dinas PU Diminta Serius Perhatikan Kualitas Pekerjaan

Infobmr.com, BOROKO – Personil Komisi III DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Robby Lombogia mengingatkan Dinas Pekerjaan Umum supaya serius memperhatikan kualitas pekerjaan yang dilakukan kontraktor.

“Saat ini sedang dalam tahapan pengerjaan dan penyelesaian pekerjaan. Baik itu pembangunan infrastruktur jalan, maupun bangunan fisik berupa gedung yang dikerjakan oleh pihak ketiga. Kepada Dinas PU supaya benar-benar memperhatikan kualitas pekerjaan,” pinta Lombogia  saat menghubungi reporter media ini  melalui pesan WahatApp, Senin (9/9/2019).

Ia menyatakan, sebagai wakil rakyat yang mempunyai tugas pengawasan, dirinya perlu mengingatkan agar Dinas PU maupun pihak ketiga dan konsultan harus memperhatikan kontrak yang sudah ditandatangani, seperti jadwal waktu, masa kontrak, tenaga teknis di lapangan, peralatan dan material yang digunakan.

“Sehingga pekerjaan infrastruktur jalan, ataupun gedung bisa selesai tepat waktu, tepat mutu, dan tepat guna,” ucap dia.

Politisi  PDI Perjuangan  itu menambahkan, pihaknya akan mengawasi pekerjaan yg dianggarkan pada APBD 2019, secara maksimal. Serta selalu berkoordinasi dengan instansi terkait. [dan]

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Awas Virus Joker, Segera Hapus 24 Aplikasi Ini dari Ponsel Android Anda

Infobmr.com, TEKNO – Perangkat Android kembali mendapat ancaman serangan program ...