Dinas Perikanan Bolmut Prioritaskan Tiga Program Kerakyatan

(Info BMR) BOROKO – Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bolmong Utara akan memprioritaskan Program kerakyatan di tahun 2015 ini. Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bolmong Utara Victor Nannlesy,S.Pi.M.Si saat di temui oleh media ini di ruangannya kamis (5/3) pagi.

Kepada media ini Papa Syalom, sapaannya, menyampaikan di tahun 2015 ini akan melaksanakan prioritas program yang menyentuh langsung pada masyarakat yang berhak membutuhkannya. Diantaranya Peningkatan Program Tangkap, Budidaya dan Pengelolaan Hasil contohnya seperti kelanjutan pembuatan Dermaga di Sidupa, Pembuatan Kolam ikan, pembuatan kapal 3 GT, pengadaan katinting bagi nelayan, pengadaan bibit ikan, pengadaan jaring pajeko.

Kami sekarang lagi melakukan validasi data jumlah nelayan yang ada di Bolmong Utara, agar yang akan menerima bantuan benar-benar seorang nelayan yang membutuhkannya, dan akan meneliti lebih jelas lagi nelayan yang berhak mendapatkan bantuan dari Dinas Perikanan. Sementara itu data yang ada sama kami sekarang berkisar 2000 Nelayan se Bolmong Utara, ujar mantan Kepala Bappeda  itu. (Vid)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Update Corona di Indonesia 8 April 2020 : 2.956 Positif, 222 Sembuh, 240 Meninggal Dunia

Infobmr.com, JAKARTA – Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menjelaskan ...