Dimusrembang Bintauna, Bupati Sindir Ketidakhadiran Aleg Bolmut

Infobmr.com, BOROKO – Forum musyawarah antar para pemangku kepentingan yang dikemas dalam istilah Musyawarah Rencana Pembengunan (Musrembang) di tingkat Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi diselenggarakan, Kamis (21/2/2019).

Sayangnya kegiatan yang dalam rangka membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan itu kurang diminati oleh para wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Bolmut khususnya yang berada di wilayah Dapil bersangkutan.

Hal itu pula yang disorot Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, saat membuka kegiatan Musrembang di Kecamatan Bintauna.

“Saya lihat hanya satu anggota DPRD Bolmut yang hadir, padahal ada beberapa anggota yang berasal dari wilayah ini” Kata Bupati.

Pernyataan Bupati sangatlah beralasan, sebab bardasarkan patauan media ini, hanya Ketua Komisi I Dekab Bolmut Aktrida Datunsolang yang berada di lokasi musrembang.

Sebelumnya pada acara Musrembang Kecamatan Bolangitang Timur, Bupati sempat naik pitam sebab minimnya kehadiran para pemamangku kepentingan yang hadir diacara tersebut. [dan]

Dimusrembang Bintauna, Bupati Sindir Ketidakhadiran Aleg Bolmut

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...