Kepala DISDIKBUD Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho, M.Si

Dikbud Bolmut Apresiasi SMPN 1 Bolangitang Barat

Infobmr.com, BOROKO – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengapresiasi SMPN 1 Bolangitang Barat dalam hal penerapan kedisiplinan terhadap siswa dan guru dan juga digelarnya bebagai kegiatan ekstra bagi siswa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bolmut Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Pd.I, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (23/11/2017) sekira pukul 09.00 wita.

Menurut Maloho, intensitas kegiatan siswa serta penerapan kedisiplinan tersebut merupakan contoh yang wajib diteladani oleh seluruh sekolah yang ada, khususnya di kabupaten Bolmut.

“Saya apresiasi dengan program-program yang dilaksanakan di SMP 1 Bolangitang Barat, terutama soal penerapan kedisiplinan terhadap siswa dan guru, soal disiplin waktu, dan segala aturan sekolah, saya juga apresiasi dengan beberapa kegiatan ekstra yang sering mereka gelar, kiranya banyak manfaat positif buat para siswa” Ujar Maloho.

Pun begitu, mantan Kepala Dinas Perhubungan ini, menyampaikan terima kasih terhadap peran media, dalam menyebarluaskan informasi tentang kegiatan intra maupun ekstra yang aktif dilakukan oleh pihak sekiolah, sehingga detail informasi tersebut bisa terpublis luas dikalangan masyarakat.

“Saya berharap, ini menjadi contoh agar pihak sekolah tidak canggung berhubungan dengan wartawan, terutama dalam hal penyebarluasan informasi yang berkaitan dengan kegiatan sekolah. [rid]

Maloho apresiasi SMPN 1 Bolangitang Barat

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Salah Kirim

Infobmr.com, TEKNOLOGI – WhatsApp akhirnya merilis fitur yang sudah dinantikan banyak penggunananya. Fitur ini memungkinkan ...