Diduga Bermaksud Jatuhkan Martabat Wartawan

Oknum PNS Catut Nama Wabup

(Info BMR) BOROKO – Entah apa yang ada dipikiran oknum PNS Guru di SMPN 1 Bohabak. Hingga  dia nekad berkicau mencatut nama Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH dan menyudutkan wartawan yang tak bernaung di Persatuan Wartawan  Indonesia (PWI, red).

Kicauan oknum PNS yang teridentifikasi bernama Rimbams Pontoh, diakun facebooknya seakan-akan Wakil Bupati Bolmut Suryansyah Korompot SH, mengatakan seluruh wartawan yang bukan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (baca; PWI) di Bolmut merupakan wartawan hasut serta wartawan amplop yang mudah dibeli. Atas Pernyataan Wabup, menurut versi Rimbams alias Bambang  itu, sontak menyulut nada jengkel sejumlah wartawan.

Dilain pihak, Wabub Bolmut Suryansyah Korompot SH saat dikonfirmasi, membantah keras telah melakukan penghinaan terhadap para wartawan saat berpidato pada acara pelantikan sangadi di Desa Bohabak I. Disambutan tersebut, Suriansyah tidak bermaksud melecehkan wartawan.

“Ini tidak benar dan harus diklarifikasi. Bisa saja pidato saya politisir oknum tertentu tapi mengatas namakan saya,”tangkis
Suriansyah. Pihak Rimbams sendiri bersikukuh bahwa apa yang ditulis itu benar sebab dia memiliki rekaman pidato Wakil Bupati. Ketika dikonfirmasi melalui inbox akun pribadinya, Rimbams membantah klarifikasi Wakil Bupati. “ Saya punya copian rekamannya kalau kalian perlu” kata bamabang.

Diapun mengaku kalau dirinya mantan wartawan yang merasa malu jika dikatai seperti itu di depan umum. Menurutnya tulisannya pada akun FB
dikarenakan banyak pemberitaan yang tidak lagi berimbang. ” Kalau ingin diklarifikasi sangat gampang temui saya karena saya tidak bertopeng atau memakai selimut tetangga, “singkatnya. (dan)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ryze Tech Luncurkan Drone Seharga Satu Jutaan

Infobmr.com, TEKNO – Persaingan drone kini semakin ketat, startup asal ...